√ Beasiswa S2 Jepang dari Ajonomoto

Beasiswa S2 Jepang dari Ajonomoto

Salah satu perusahaan dari Jepang yang berkembang di seluruh dunia salah satunya Indonesia menawarkan beasiswa S2 di Jepang. Beasiswa penuh atau full scholarship ini akan dilaksanakan pada tahun 2020. Ada dua jenis program yang ditawarkan yaitu Research Graduste Program dengan kangka waktu masimal 1 tahun dan Master’s Course Graduate School Program dengan jangka waktu maksimal 2 tahun.

Program beasiswa ini menggandeng 6 universitas terkemuka di Negeri Sakura ini. Ke enam universitas tersebut adalah Tokyo University, Kyoto University, Nagoya University, Ochanomizu University, Kagawa Nutrition University dan Waseda University.

Program beasiswa ini dengan full scholarship artinya peserta akan mendapat biaya perkuliahan secara penuh termasuk saat proses pendaftaran dan ujian. Selain itu ada tambahan berupa tunjangan yang besarnya lumayan. Untuk penerima beasiswa Research Graduate Program mendapat tunjangan sebesar 150,000 yen per bulan atau setara dengan 19,5 juta rupiah. Penerima beasiswa master’s course graduate school program akan mendapat tunjangan lebih besar lagi yaiti 180,000 yen.

Program ini ditujukan bagi mahasiswa lulusan S1 yang ingin menlanjutkan sudi bidang Teknologi Pangan, Nutrisi, Kesehatan Masyarakat, Ilmu Kimia dan Biologi. Pada saat lulus IPK minimal 3,5 untuk skala 4. Merupakan warga negara Indonesia. Tidak sedang menerima beasiswa dari tempat lain. Mempunyai motivasi untuk mempelajari kebudayaan Jepang serta berusia maksimal 35 tahun pada tanggal 1 april 2019.

Batas waktu pendaftara tanggal 15 Maret 2019. Untuk Pendaftaran secara online dan informasi lebih lanjut silahkan kunjung situs resmi ajinomoto di : https://www.ajinomoto.co.id/beasiswa.html

Selamat Mencoba dan semoga berhasil.



Loading...
Baca Juga :  Beasiswa Penuh S2 di Belanda dari Utrecht University Deadline 1 Februari 2018

Tags: #beasiswa Ajinomoto #Beasiswa Jepang #beasiswa s2 #full scholarship

author
Author: 
    Beasiswa S2 Belanda Program World Citizen Talent Scholarship
    The Hague University of Applied Science adalah
    Beasiswa Taiwan Scholarships Program
    Pemerintah Taiwan menawarkan beasiswa penuh untuk jenjang
    Beasiswa S2 Asian Institute Technology Thailand
    Dalam rangka menumbuhkan rasa saling pengertian antar
    Beasiswa Jepang Fujitsu-JAIMS
    Global Leaders For Innovation and Knoledge adalah

    Leave a reply "Beasiswa S2 Jepang dari Ajonomoto"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Must read×

    Top