Beasiswa S2 di Swiss dari ETH Zurich

Beasiswa S2 di Swiss dari ETH Zurich

ETH Zurich memberikan beasiswa S2 di Swiss melalui dua program, yaitu Excellence Scholarship & Opprotunity Programme dan Master Scholarship Programme. Dana pendidikan tersebut diberikan kepada pelajar unggulan yang mendaftar pada program master di ETH Zurich, sebuah universitas bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika.

Nilai Beasiswa

Excellence Scholarship & Opprotunity Programme menyediakan beasiswa penuh selama masa studi master. Beasiswa tersebut mencakup biaya hidup dan biaya studi sebesar 11.000 CHF per semester, serta pembebasan biaya kuliah. Dukungan finansial tersebut diberikan selama masa studi master selama tiga atau empat semester.

Master Scholarship Programme menyediakan beasiswa parsial, yaitu biaya hidup dan biaya studi sebesar 6.000 CHF per semester, serta pembebasan biaya kuliah. Tersedia beasiswa tambahan sebesar 1.500 – 3.000 CHF per semester atau assistanship (bantuan keuangan yang diberikan dengan bekerja pada pihak kampus) dari semester kedua dengan gaji sebesar 600 CHF per bulan. Beasiswa tersebut diberikan selama masa studi master selama tiga atau empat semester. Karena sifatnya pasial, pemegang beasiswa Master Scholarship Programme perlu mencari sumber dana lainnya.

Kriteria Penerimaan

Beasiswa S2 di Swiss ini terbuka untuk pelajar unggulan dari ETH atau universitas di negara lain, yang akan studi pada program master di ETH Zurich. Prasyarat program beasiswa tersebut ialah pencapaian akademik yang sangat baik pada jenjang sarjana. Pelamar harus termasuk ke dalam 10 persen terbaik saat studi sarjana.

Proses Pendaftaran

Dokumen aplikasi:

Baca Juga :  Beasiswa Dikti BPPDN untuk S2 dan S3 Dalam Negeri Deadline 30 Juni 2017

Jika peserta mendaftar pada lebih dari satu program master, kirimkan formulir pendaftaran terpisah ke setiap program master. Peserta hanya bisa melamar salah satu, Excellence Scholarship & Opprotunity Programme atau Master Scholarship Programme. Lamaran dikirimkan pada saat yang sama dengan pendaftaran kuliah. Beasiswa ini tidak berlaku bagi peserta yang melamar setelah terdaftar pada program master di ETH Zurich.

Seluruh kelengkapan aplikasi dikirimkan via pos ke:

ETH Zurich

Financial Aid Office

Rämistrasse 101

8092 Zurich

Switzerland

Telpon +41 44 632 20 40 atau +41 44 632 20 88

 

Seluruh dokumen harus diterima Financial Aid Office paling lambat tanggal 19 Desember 2016 pada hari dan jam kerja, Senin – Jumat, 11:00 – 13:00 waktu setempat.



Loading...

Tags: #beasiswa luar negeri #beasiswa s2 #beasiswa Swiss

author
Author: 
Penulis lepas genre fiksi & nonfiksi.
Beasiswa Tanoto 2019 Program Teladan Tanoto Foundation
Beasiswa Tanoto 2019 Program Teladan Tanoto Foundation
Diperkenalkan pada 2006, (Beasiswa Tanoto 2019)National Champion
BEASISWA UNGGULAN 3T Untuk Daerah Tertinggal Beasiswa S1 S2 S3
BEASISWA UNGGULAN 3T Untuk Daerah Tertinggal Beasiswa
Pengumuman Beasiswa Unggulan Batch 2 2018 S1 S2 S3
Pengumuman Beasiswa Unggulan Batch 2 2018 Kementerian
Beasiswa Pelatihan Luar Negeri Penuh dari Fujitsu JAIMS Deadline 7 Maret 2018
Telah dibuka pendaftaran beasiswa pelatihan luar negeri

Leave a reply "Beasiswa S2 di Swiss dari ETH Zurich"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top