√ Beasiswa Penuh S1 di PTN Indonesia dari Fair & Lovely

Beasiswa Penuh S1 di PTN Indonesia dari Fair & Lovely

Satu lagi nih kesempatan buat kamu wanita muda Indonesia yang saat ini duduk di bangku SMA kelas 12 dan ingin melanjutkan S1 di PTN pilihanmu namun ada kendala finansial. Bintang Beasiswa dari Fair & Lovely mungkin menjadi jawaban sebagai langkah untuk mengejar impianmu.

Untuk mendapat beasiswa ini anda saat ini harus masih duduk di kelas 12 SMA atau sederajat dan berkeinginan kuat serta mempunyai motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan S1 di PTN seleuruh Indonesia. Beasiswa ini adalah beasiswa penuh selama 8 semester.

Kriteria Pendaftar adalah Wanita muda yang masih duduk di kelas 12 SMA atau sedrajat dari DIY, Jateng, Jatim, Jabar, Banten, Palembang, Makassar dan Pontianak. Siswa yang mendaftarkan diri di PTN melalui jalur SNPTN, SBMPTN, SPMB PTAIN maupun seleksi mandiri. memiliki potensi akademik yang baik. Memiliki rencana studi di PTN yang diinginkan dan gagasan untuk berkontribusi pada masyarakat. Berkomitmen untuk menyelesaikan studi di universitas terpilih.

Cara Pendaftaran.

  1. Lakukan pendaftaran secara online di web resmi yaitu www.voteuntukimpianku.com/pendaftaran sampai sebelum tanggal 31 maret 2019.
  2. Setelah melakukan pendaftaran anda akan mendapat email balasan untuk melanjutkan proses pendaftran dengan mengunggah berkas yang dibutuhkan.
  3. Penyelenggara yaitu Tim Hoshizora Foundation akan menyeleksi pendaftaran dan akan diumumkan bulan April.
  4. Calon peserta yang lolos akan mengikuti seleksi wawancara dengan Tim Hoshizora Foundation di kota masing masing peserta.
  5. Apabila karena suatu hal proses wawancara tidak dapat dilaksanakan secara langsung, tim Hoshizora Foundation dapat menggunakan media lain seperti telepon dan video call.
  6. Peserta yang lolos seleksi wawancara akan melanjutkan ke tahap home visit selama bulan April – Juni 2019 di kota masing-masing.
  7. Peserta yang tidak lolos seleksi masuk PTN lewat jalur apapun, secara otomatis gugur.
  8. Pengumuman terakhir peserta Fair & Lovely Bintang Beasiswa dilakukan awal bulan Juli 2019 dan program orientasi yang disebut inagurasi dilaksanakan pada bulan Agustus 2019.
  9. Komunikasi resmi terkait seleksi Fair & Lovely Bintang Beasiswa dilakukan melalui [email protected] dan 0821 3439 5655 (Milah).
Baca Juga :  Beasiswa Penuh S2 dan S3 di Inggris, Gates Cambridge Scholarship, Deadline 7 Desember 2016

Akan ada 50 kuota peserta yang akan di terima dalam program ini. Bila anda tertarik segera lakukan pendaftaran untuk mendapat beasiswa ini dan semoga beruntung.



Loading...

Tags: #beasiswa penuh #Beasiswa S1 Dalam Negeri

author
Author: 
    Beasiswa S1 Turki oleh Turkiye Diyanet Foundation
    Bagi anda yang ingin melanjutkan S1 di
    Beasiswa Taiwan Scholarships Program
    Pemerintah Taiwan menawarkan beasiswa penuh untuk jenjang
    Beasiswa Tokopedia
    Beasiswa Tokopedia adalah program beasiswa yang diberikan
    Beasiswa S1, S2 dan S3 Islamic Development Bank
    Beasiswa dari Islamic development bank (IsDB) untuk

    Leave a reply "Beasiswa Penuh S1 di PTN Indonesia dari Fair & Lovely"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Must read×

    Top