√ Beasiswa Pascasarjana Stanford University (Penuh) dari Knight Hennessy Scholars Deadline 27 September 2017

Beasiswa Pascasarjana Stanford University (Penuh) dari Knight Hennessy Scholars Deadline 27 September 2017

Tersedia 100 beasiswa pascasarjana Stanford University dari program Knight Hennessy Scholars. Beasiswa ini bersifat penuh yang mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, dan lain-lain.

Program pendanaan tersebut berlaku pada seluruh program pascasarjana penuh waktu di Standord University baik tingkat S2 maupun S3. Beasiswa ini juga berlaku pada program joint atau dual degree. Namun, diutamakan program pendidikan dengan masa studi minimal 2 tahun. Perkuliahan akan dimulai pada September 2018.

Komponen Beasiswa

Beasiswa pascasarjana Stanford University ini meliputi biaya pendidikan (tuition fee) penuh, biaya hidup, dan biaya lainnya yang berkaitan dengan studi.

Persyaratan Dasar

Target program Knight Hennessy Scholars adalah mereka yang memiliki pencapaian tinggi, pemikiran independen, berjiwa kepemimpinan, dan memiliki civic commitment. Beasiswa ini dapat dilamar oleh pelajar dari seluruh dunia. Bagi yang berminat, perlu memperhatikan kriteria berikut ini.

  • Memperoleh gelar sarjana pada tahun 2013 atau setelahnya (untuk pendaftaran tahun 2017 dan perkuliahan dimulai tahun 2018).
  • Bagi yang belum lulus sarjana, bisa mendaftar, asalkan sudah lulus sebelum terdaftar sebagai mahasiswa Stanford University.
  • Tidak berlaku bagi yang sudah lulus sarjana sebelum tahun 2013 meskipun lulus dari pendidikan lanjutan (misalnya S20 pada tahun 2013.
  • Dapat memenuhi persyaratan penerimaan mahasiswa baru pada program studi yang dipilih, di Stanford University, seperti standar GMAT, GRE, LSAT, MCAT, skor bahasa Inggris, dan lain-lain.

Berkas Persyaratan

Proses pendaftaran beasiswa pascasarjana Stanford University dari Knight Hennessy Scholars merupakan proses pendaftaran TERPISAH dari proses pendaftaran sebagai mahasiswa baru di Stanford University. Berikut ini hanya berkas yang berkaitan dengan pendaftaran beasiswa Knight Hennessy Scholars.

Proses Pendaftaran

Proses pendaftaran beasiswa pascasarjana Stanford University dari Knight Hennessy Scholars dibuka secara online lewat APPLY NOW. Batas pendaftaran tanggal 27 September 2017 pukul 1.00 p.m. Pacific Time. Perhatikan jadwal rangkaian proses pendaftaran di Timeline. Info ini hanya bersifat ringkasan, bagi yang berminat mendaftar, pelajari informasi selengkapnya di website sumber: https://knight-hennessy.stanford.edu/.

Baca Juga :  Beasiswa Jerman 2016 – 2017 (S2, S3)


Loading...

Tags: #beasiswa amerika #beasiswa luar negeri #beasiswa s2 #beasiswa s3

author
Author: 
Penulis lepas genre fiksi & nonfiksi.
Beasiswa Tanoto 2019 Program Teladan Tanoto Foundation
Beasiswa Tanoto 2019 Program Teladan Tanoto Foundation
Diperkenalkan pada 2006, (Beasiswa Tanoto 2019)National Champion
BEASISWA UNGGULAN 3T Untuk Daerah Tertinggal Beasiswa S1 S2 S3
BEASISWA UNGGULAN 3T Untuk Daerah Tertinggal Beasiswa
Pengumuman Beasiswa Unggulan Batch 2 2018 S1 S2 S3
Pengumuman Beasiswa Unggulan Batch 2 2018 Kementerian
Beasiswa Pelatihan Luar Negeri Penuh dari Fujitsu JAIMS Deadline 7 Maret 2018
Telah dibuka pendaftaran beasiswa pelatihan luar negeri

Leave a reply "Beasiswa Pascasarjana Stanford University (Penuh) dari Knight Hennessy Scholars Deadline 27 September 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top