√ Beasiswa Camp Kebudayaan Di Thailand

Beasiswa Camp Kebudayaan Di Thailand

Walailak University adalah salah satu universitas terkemuka di Thailand pada tahun ini mereka mengadakan Camp Kebudayaan melalui program The 3rd Walailak University Cultural Camp 2019 ( WUCC2019 ). Program akan berlangsung selama 8 hari mulai tanggal 24 Juni – 1 Juli 2019. Ini adalah kesempatan bagi yang ingin mengenal budaya lain khususnya thailand.

Tujuan diadakan program ini adalah untuk menjalin persahabatan pemuda lintas negara. Peserta sebanyak 200 orang yang terbagi dalam 80 peserta dari Walailak University dan 120 peserta non thailand. kegiatan terdiri dari erbagai pertunjukan budaya, mengunjungi situs situs budaya, pertukaran kebudayaan dan kegiatan lainnya.

Beasiswa yang diberikan dalam camp ini meliputi akomodasi, transportasi serta biaya kegiatan program. Peserta bisa mahasiswa yang masih akif kuliah maupun sarjana yang berusia maksimal 30 tahun. Bisa berkomunikasi Bahasa Inggris dengan baik.

Untuk mengikuti program ini terlebih dahulu daftarkan diri anda secara online di link ini. Pendaftran akan di tutup pada tanggal 31 Maret 2019. Pengumuman tanggal 1 Mei 2019. Pengumuman dapat anda lihat di Facebook Page Walailak University Cultural Camp – WUCC.

Bila ada tertarik segera daftarkan diri anda. Untuk mendapat informasi lebih detail silahkan kunjungi situs resminya di : https://wuli.wu.ac.th/wu-cultural-camp-2019/ Semoga beruntung.



Loading...
Baca Juga :  BEASISWA PENUH KULIAH S1, S2, PHD DI LUAR NEGERI 2016
author
Author: 
    Beasiswa Penuh S1 Turki
    Turkiye Diyanet Foundation (TDY) menawarkan Beasiswa S1
    Beasiswa S1 dan S2 Bidang Fashion di Paris Prancis
    Bagi anda yang tertarik untuk menekuni dunia
    Top Online Teaching Programs
    Florida International University East Carolina University is
    Information Technology: Educational Technologies
    Overview Educational Technologies is one of the

    Leave a reply "Beasiswa Camp Kebudayaan Di Thailand"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Must read×

    Top