√ Beasiswa Arryman Fellows – Studi PhD di USA

Beasiswa Arryman Fellows – Studi PhD di USA

Kesempatan meraih studi di USA mungkin tidak selalu ada. Tapi, beasiswa satu ini bisa mewujudkan impian tersebut. Arryman Fellows. Program beasiswa ini ditawarkan Indonesian Scholarship and Research Support Foundation (ISRSF) untuk studi PhD di Northwestern University, Chicago, USA. Anda yang telah memegang gelar S1 atau S2 memenuhi syarat mengikutibeasiswa kuliah ini.
Arryman Fellows merupakan beasiswa S3 yang ditujukan untuk beberapa program, di antaranya sejarah, ilmu politik, sosiologi, antropologi, studi pembangunan, dan komunikasi. Beasiswa ini sebenarnya ditawarkan dalam dua bagian, yaitu Arryman Fellows dan Arryman Scholars.
Beasiswa Arryman Fellows berdurasi satu tahun sebagai seorang peneliti pra-doktoral di Northwestern University. Sementara Arryman Scholars merupakan lanjutan setelah memperoleh Arryman Fellows. Arryman Scholars akan berlangsung sekitar enam tahun untuk menyelesaikan program PhD di Northwestern University.
Beasiswa ini disediakan penuh menanggung kebutuhan studi yang diperlukan, seperti biaya pendidikan, biaya hidup, dukungan riset dan biaya perjalanan, serta biaya-biaya lain untuk pengembangan diri.
Persyaratan: 
1. Warganegara Indonesia
2. Bergelar S1 atau S2
3. Memiliki hasrat yang kuat untuk menjadi ilmuan
4. Memiliki iBT TOEFL minimum 80 atau IELTS 7.0
Dokomen aplikasi:
1. KTP
2. Curriculum vitae
3. Sertifikat iBT TOEFL/IELTS
4. Personal statement
5. Research statement
6. Contoh karya tulis
7. Salinan transkrip akademik
8. Paspor
9. Dukungan penunjang lainnya
Pendaftaran: 
Pengajuan beasiswa dilakukan secara online. Siapkan dokumen aplikasi yang diperlukan. Bisa discan terlebih dahulu, kemudian dibuat dalam format Pdf. Masing-masing dokumen ukurannya maksimal 1 Megabyte (Mb). Ajukan pendaftaran online melalui laman Beasiswa Arryman Fellows (http://applicant.isrsf.org). Buat akun terlebih dahulu jika belum pernah mendaftar sebelumnya.
Pendaftaran dan pengajuan aplikasi paling lambat 31 Desember 2015. Mengenai pertanyaan bisa disampaikan melalui email: [email protected] atau telp. +62 811 820 7550. Bisa juga mengunjungi laman ISRSF.


Loading...
Baca Juga :  Beasiswa Penuh S2 di Belanda Banyak Jurusan dari Maastricht University Deadline 1 Februari 2018
author
Author: 
    Beasiswa Pelatihan Luar Negeri Penuh dari Fujitsu JAIMS Deadline 7 Maret 2018
    Telah dibuka pendaftaran beasiswa pelatihan luar negeri
    Pertukaran Guru Indonesia Korea dari Kemdikbud Deadline 23 Februari 2018
    Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mengadakan seleksi

    Leave a reply "Beasiswa Arryman Fellows – Studi PhD di USA"

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Must read×

    Top