Tips Dijamin Pasti Dapat Beasiswa Dalam dan Luar Negeri - IDBeasiswa

Tips Dijamin Pasti Dapat Beasiswa Dalam dan Luar Negeri

  • Buatlah Perencanaan yang MatangBeasiswa sangat mudah di dapatkan jika direncanakan sejak sedini mungkin dan sematang mungkin. Modal utama Beasiswa adalah rencana.. Kuasai bahasa asing atau bahasa Inggris jika ingin mendapatkan beasiswa luar negeri atau aktif berorganisasi dan dapatkan nilai akademik yang cukup bagus untuk mendapatkan beasiswa dalam negeri. Untuk mendapatkan beasiswa dalam dan luar negeri butuh perencanaan mulai dari Kursus bahasa Asing / Inggris dan perencanaan untuk mendapatkan nilai akademik yang bagus dan aktif berorganisasi. Sebisa mungkin buat rencana sedini mungkin.. mulai dari SMP untuk mendapatkan beasiswa SMA, mulai merencanakan dari SMA untuk mendapatkan beasiswa S1 dan seterusnya.

 

  • Dekatilah Pihak Kampus – Semakin anda mengenal Kampus tujuan untuk mendapatkan beasiswa, semakin mudah pula untuk mendapatkan beasiswa dari kampus tersebut. Cari tahu sebanyak mungkin informasi tentang kampus dan tentang beasiswanya. Cari kenalan dari pihak kampus tersebut untuk bertanya-tanya lebih detail. Semakin banyak informasi yang anda dapatkan semakin mudah pula anda berpeluang mendapatkan beasiswa.

 

  • Mulailah mendaftar – jangan menyerah dulu sebelum bertempur, coba daftar dulu siapa tahu beruntung. Mulailah untuk mempersiapkan persyaratan untuk mendaftar beasiswa. Semakin awal anda mempersiapkan semakin awal pula untuk melengkapi jika nanti ada persyaratan yang kurang.

 

  • Terus mencoba sampai Berhasil – Jika belum dapat beasiswa, ulangi lagi coba lagi sampai berhasil. Jangan pantang menyerah karena kita tidak tahu beasiswa yang cocok buat kita, atau mungkin ada beasiswa yang lebih besar dan lebih cocok , coba terus sampai mendapatkan beasiswa impian.

Klo butuh informasi tentang kampus atau beasiswa anda bisa gabung forum-forum atau group beasiswa atau group PPI persatuan pelajar Indonesia di luar negeri

Baca Juga :  Beasiswa Bappenas Linkage Australia untuk S2 Bagi PNS Deadline 10 Februari 2017

Join Group FB : Group Beasiswa S1,S2 dan S3 dalam dan luar negeri

Tags: #panduan beasiswa

author
Internet Marketer and Startup Founder
Beasiswa Kementerian Agama untuk S3 ke Luar Negeri Deadline Mei 2017
Beasiswa Kementerian Agama untuk S3 ke Luar Negeri Deadline Mei 2017
Beasiswa Kementerian Agama ini merupakan bagian dari
Beasiswa Kementerian Agama 5000 Doktor Dalam Negeri Deadline 31 Mei 2017
Beasiswa Kementerian Agama 5000 Doktor Dalam Negeri Deadline 31 Mei 2017
Beasiswa Kementerian Agama 5000 Doktor Dalam Negeri
[mashshare]

Leave a reply "Tips Dijamin Pasti Dapat Beasiswa Dalam dan Luar Negeri"

Must read×

Top
Rankie WordPress Plugin