Pendaftaran Online Beasiswa LPDP 2017

By | February 16, 2017

Buka Link Pendaftaran Beasiswa LPDP 2017 : http://www.beasiswa.lpdp.kemenkeu.go.id/

Login jika sudah mempunyai akun atau Belum punya akun? Buat akun disini

Kemudian isi Form yang telah di sediakan:

Pastikan data diri peserta diisi dengan lengkap dan benar. Setelah selesai mengisi formulir registrasi, klik tombol Buat Akun. Satu orang peserta tidak boleh memiliki lebih dari 2 akun karena akan dilakukan pengecekan berdasarkan beberapa isian data. Sistem akan memunculkan pesan berhasil dan mengirimkan link verifikasi pada email pendaftar sesuai dengan email yang didaftarkan. Catatan: Peserta bisa mengecek folder Spam dari Email jika email verifikasi tidak masuk dalam Inbox.

 

Klik pada link yang disertakan di dalam email, maka akun anda sudah terverifikasi. Selanjutnya anda dapat masuk ke dalam sistem menggunakan Email dan Password yang telah didaftarkan sebelumnya.

Klik Login untuk masuk.

Setelah login, anda akan masuk ke Halaman Profile. Pada Halaman Profile, anda dapat melihat, mengubah, ataupun melengkapi informasi terkait identitas diri dan identitas orang tua. Pastikan data profil anda diisi dengan lengkap (termasuk foto).

Peserta dapat menambahkan/mengubah informasi identitas diri dari submenu Update Informasi Data Diri dan informasi orang tua dari submenu Update Informasi Keluarga. Selain ubah informasi identitas, di menu profil peserta dapat merubah password. Merubah password dapat dilakukan dari submenu Ganti Password.

Panduan Selengkapnya bisa di download di sini 

 

Baca Juga :  2017, LPDP Siap Dana Rp 3 Triliun untuk BEASISWA 12 Ribu Orang

One thought on “Pendaftaran Online Beasiswa LPDP 2017

  1. PKBM TUNAS HARAPAN KUPANG

    yayasan pendidikan Tunas Haràpan Kupang NTT mencari dana biasiswa bagi anak Yatim piatu di wilayah NTT mohon hub kami lewat 085239316187

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *