Pendaftaran Beasiswa di Tokyo Kembali di Buka 2016

By | January 9, 2016

Pembukaan gelombang kedua pendaftaran dan seleksi masuk English Track Program atau E-Track dari Tokyo International University / TIU dibuka pada tanggal 15- 29 Januari 2016. E-track Program adalah pendidikan beasiswa bahasa inggris untuk menyiapkan sumber daya manusia global di jenjang perguruan tinggi.

Mahasiswa tidak di syaratkan untuk mempunyai keahlian dalam bahasa Jepang.

Etrack ini sangat terbuka untuk seluruh mahasiswa internasional dari berbagai negara. Sampai dengan saat ini terdapat 200 mahasiswa yang berasal dari 50 negara dari belahan dunia.

Terdapat 2 jurusan :
– Ekonomi Bisnis
– Hubungan Internasional
Dan ada pula program double degree bekerja sama dengan Willamete University di USA.
Untuk Pelajar Indonesia yang berminta mengikuti Program E-Track.
– Menyerahkan Ijazah
– Nilai Rapor
– Esay dalam English
– Sertifikat B.Inggris Toefl IBT min 61, IELTS min 5,5 atau TOEIC min 700

Pendaftaran dibuka pada 15 Januari hingga 29 Januari 2016. Keterangan lengkap mengenai pendaftaran dapat dilihat melalui situs web http://www.tiu.ac.jp/english/etrack/.

Atau hadiri Pemerannya, anda juga berkesempatan berkonsultasi
Pameran Pendidikan Jepang pada 16 Januari 2016 di Japan Foundation, Gedung Summitmas 1 Lantai 2, Jl. Jendral Sudirman Kav 61-62, Jakarta Selatan.

Putaran kedua konsultasi akan diadakan di Medan, pada 17 Januari 2016, dan bertempat di Wisma USU, Universitas Sumatera Utara, Medan. Adapun informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan pada situs web https://www.facebook.com/belajardijepang.co.id.
TIU juga membuka kesempatan konsultasi melalui PIC TIU di Jakarta (Fuji Staff) dengan bahasa Indonesia melalui telepon 021-252-3716. Anda pun dapat langsung menghubungi lewat e-mail ke [email protected]

Baca Juga :  Beasiswa Jerman Talent Meet Bertelsmann untuk Mahasiswa S1, S2, dan S3 Deadline 21 Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *