Konsultasi Essay Beasiswa di Indonesia Mengglobal

By | October 8, 2015

Banyak beasiswa yang menssyaratkan essay dalam aplikasi yang diajukan. Namun, banyak juga dari kita yang sering gamang karena bingung bagaimana menulis esai yang menarik kampus tujuan. Esai menjadi poin penting dalam menentukan diterima tidaknya kita sebagai beswan. Untuk tulisan yang sukses, coba konsultasi essay beasiswa di Indonesia Mengglobal.

Klinik Essay Beasiswa

Bagi mereka yang mengajukan beasiswa ke luar negeri tidak perlu khawatir dengan skill menulis esai. Anda bisa berkonsultasi dengan klinik esai di laman Indonesia Mengglobal http://indonesiamengglobal.com/category/essay-clinic/. Kirimkan essay beasiswa Anda untuk di-posting. Tulisan tersebut kemudian mendapat review dari mereka yang sudah berpengalaman.

Evaluasi bisa saja meliputi sisi yang kurang spesifik, bahasa yang egois, hal yang seharusnya muncul, dan sebagainya. Anda perlu mencantumkan sasaran program esai. Ketentuan pengajuan dapat dilihat di http://indonesiamengglobal.com/2012/03/call-for-essays-personal-statements/. Meski esai akan dipublikasikan, privasi Anda tetap terlindungi.

Ciri Essay Beasiswa yang Baik

Melanjutkan kuliah di luar negeri menjadi impian banyak orang. Namun, bukan mudah meraih hal tersebut karena banyak persiapan yang harus dilakukan. Salah satu sorotan tim seleksi untuk bantuan dana pendidikan ialah essay beasiswa. Banyak yang belum tahu bagaimana menulis esai yang baik dan menarik kampus tujuan.

Bagi kamu yang baru pertama kali mengajukan beasiswa ke luar negeri, ada baiknya membuka laman klinik esai Indonesia Mengglobal. Kamu bisa mengakses http://indonesiamengglobal.com/category/essay-clinic/ untuk melihat contoh-contoh esai.

Tidak semua esai yang di-posting termasuk baik. Di bawah tulisan tersebut ada review dari mereka yang sudah berpengalaman. Contoh-contoh kesalahan atau kelebihan setiap esai itu bisa kamu jadikan acuan. Kamu bisa tahu bagaimana essay beassiwa yang kurang baik dan bagaimana yang sudah baik.

Baca Juga :  Beasiswa British Council untuk S1 dan S2 Luar Negeri Deadline 30 Juni dan 30 September 2017

Setelah menulis, kamu bisa mengajukan tulisan kamu untuk dikonsultaskan pada Indonesia Mengglobal. Persyaratan dan ketentuan privasi ada di http://indonesiamengglobal.com/2012/03/call-for-essays-personal-statements/.


One thought on “Konsultasi Essay Beasiswa di Indonesia Mengglobal

  1. siswoyo

    Terima kasih buat posting an nya.
    Mimpi besar sy adalah pengen merasakan pendidikan ke luar negri . Itu harapan sy sejak kecil, karna hal itu menjadi tantangan tersendiri dalam hidupku. Nah apa yang aku lakukan itu mendapat hal itu.. LPDP adalah salah satu jawaban nya. Dengan posting an ini sangat membantu.. namun trik menulis essay itu seperti apa.. ?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *