Informasi Beasiswa Penuh Jenjang S2 Terbaru

By | August 14, 2016

Anda sedang menempuh pendidikan S1? Ingin melanjutkan di jenjang S2 tapi tidak punya biaya? Jangan khawatir, sekarang ini banyak sekali tawaran beasiswa S2 yang bisa kamu dapatkan asalkan kamu mampu melewati beberapa tahap seleksi yang cukup ketat. Baik didalam ataupun diluar Negeri, faktanya kesempatan beasiswa memang jumlahnya tidaklah sedikit. Inilah kesempatan emas untuk Anda yang benar-benar ingin mendaftar dengan harapan bisa lolos sesuai keinginan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberi informasi tentang jenis-jenis beasiswa S2 yang harus anda ketahui.

  1. Beasiswa unggulan

Salah satu kesempatan meniti pendidikan S2 gratis ini ditawarkan oleh Kementrian Pendidikan. Bagi anda yang memiliki prestasi, anda akan lebih berpotensi untuk diterima. Uniknya, beasiswa ini tak hanya akan mengirimkan anda ke universitas bergengsi didalam negeri, namun juga keluar negeri. Sangat menarik bukan? Apalagi anda juga akan mendapatkan tunjangan hidup serta tunjangan-tunjangan lainnya.

  1. Beasiswa dikti

Beasiswa yang satu ini merupakan beasiswa yang diperuntukkan bagi tenaga pengajar guru dan dosen untuk bisa menempuh jenjang S2 secara gratis. Beasiswa ini terbuka setiap tahun dan selalu berhasil menghasilkan lulusan terbaik setiap periode. Selain beasiswa s2, dibuka juga kesempatan beasiswa S3 bagi yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

  1. Beasiswa Tonato

Merupakan salah satu beasiswa lokal yang semakin populer saat ini. Universitas yang telah menjadi mitra, menjadi pertimbangan tersendiri pada tahap penerimaan beasiswa. Di Indonesia, Tonato Foundation telah menggandeng 6 Universitas besar dan ternama yang tentu saja akan memberikan pengalam yang sangat berharga bagi hidup anda.

  1. Beasiswa erasmus plus

Beasiswa yang dibiayai oleh uni Eropa ini menawarkan beasiswa jenjang S2 di Eropa dan beberapa negara maju lainnya. Dana yang ditawarkannya-pun sangat kompleks yaitu meliputi biaya kuliah, biaya hidup diluar negeri, tempat tinggal, Biaya transportasi hingga asuransi. Sangat lengkap bukan?

Baca Juga :  Beasiswa S2 StuNed di Universitas Belanda

 

Demikian ulasan tentang informasi beasiswa S2 yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum memilih untuk mendaftar satu diantaranya Selamat Berjuang!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *