Info Beasiswa BUTIK dari CIMB Niaga 2015 | IDBeasiswa

Info Beasiswa BUTIK dari CIMB Niaga 2015

Program Beasiswa BUTIK CIMB Niaga 2015 kembali dibuka. Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa S1 dan DIII di tanah air yang memiliki usaha aktif setidaknya enam bulan.

Beasiswa BUTIK CIMB Niaga merupakan hasil kerjasama CIMB Niaga dan Kemdikbud. Beasiswa ini bertujuan untuk melahirkan lebih banyak entrepreneur muda, khususnya kalangan mahasiswa. Selain memiliki jiwa pemimpin dan entrepreneur, kandidat yang dicari juga berprestasi secara akademik.

Tahun 2015 Beasiswa BUTIK CIMB Niaga akan diberikan kepada 20 kandidat yang berhasil lolos seleksi. Penerima beasiswa akan mendapatkan bantuan biaya pendidikan, biaya hidup, serta subsidi modal usaha. Beasiswa tersebut diberikan selama jangka waktu maksimal empat semester atau 2 tahun.

Kategori usaha:
▪ Industri Kreatif
▪ Industri
▪ Berbagai macam sektor industri seperti pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan.
▪ Jasa Berbagai macam sektor jasa seperti jasa telekomunikasi, jasa IT, jasa penyewaan, dll

Persyaratan beasiswa BUTIK CIMB Niaga 2015 :

1 Warga Negara Indonesia
2. Berusia maksimum usia 25 tahun (saat mengikuti beasiswa)
3. Masih kuliah di universitas negeri atau swasta di seluruh Indonesia mulai semester 5 pada pendidikan jenjang S1 dan/atau mulai semester 3 pada pendidikan DIII
4. Memiliki IPK selama 2 semester berturut-turut minimal 2,75 (skala 4,00)
5. Memiliki usaha aktif minimal 6 bulan
6. Telah melaksanakan inisiatif usaha/bisnis yang berorientasi memberikan solusi bagi masalah sosial dan lingkungan (eco-social enterpreneurship)
7. Mampu memberikan Rencana Pengembangan Usaha yang kreatif, yang berkelanjutan dan memberikan peningkatan manfaat bagi masyarakat
8. Mampu memberikan Rencana Stategis Penggunaan produk perbankan CIMB Niaga sebagai pendorong laju pengembangan usahanya
9. Tidak berstatus sebagai penerima program beasiswa dari institusi atau perusahaan manapun
10. Apabila dalam proses seleksi hingga proses lebih lanjut ternyata ditemukan kecurangan yang dilakukan oleh peserta, maka peserta wajib melakukan penggantian sebesar 100% atas seluruh biaya yang telah dikeluarkan CIMB Niaga untuk proses tersebut.

Baca Juga :  KPMG ASEAN Scholarship untuk Mahasiswa S1 Akuntansi atau Bisnis Deadline 14 April 2017

 

Pendaftaran beasiswa BUTIK CIMB Niaga 2015 :

Pengajuan beasiswa BUTIK CIMB Niaga 2015 dilakukan secara online melalui laman resmi CIMB Niaga (http://scholarship.cimbniaga.com). Pendaftaran dibuka mulai 1 September – 30 Oktober 2015.

Para peserta akan melalui tiga tahapan seleksi, meliputi seleki e-registration dan verifikasi usaha, tahap kedua dan ketiga adalah presentasi dan wawancara di hadapan team penilai.

Peserta yang berhasil melewati tahap penyaringan hingga verifikasi usaha akan mendapatkan informasi dan pemberitahuan secara resmi dari CIMB Niaga tentang pelaksanaan jadwal presentasi dan wawancara di hadapan dewan juri. Hanya mereka yang berhasil melewati tahap seleksi yang akan mendapat pemberitahuan secara resmi dari CIMB Niaga.

Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran bisa ditanyakan melalui email: [email protected] atau dapat dilihat melalui website CIMB Niaga yang tertera.

Tags: #beasiswa 2015 #beasiswa 2016 #beasiswa butik #beasiswa cimb niaga #beasiswa dalam negeri

author
Internet Marketer and Startup Founder
Beasiswa  S1 untuk Lulusan SMA Sederajat di STEI Tazkia Deadline Juli 2017
Beasiswa S1 untuk Lulusan SMA Sederajat di STEI Tazkia Deadline Juli 2017
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia menawarkan
Beasiswa NTB dari STEI Tazkia untuk Lulusan SMA/Sederajat Deadline 30 Mei 2017
Beasiswa NTB dari STEI Tazkia untuk Lulusan SMA/Sederajat Deadline 30 Mei 2017
Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia mengundang
  1. author

    Yohan1 year ago

    Rheinold – Rheinold Ambarita,S.MB Telp : +62813 9294 9280 Email : Magelang, 23 Juli 2009 Kepada Yth : Management HRD PT. Bank CIMB Niaga Dengan Hormat, Bersama surat ini, saya melamar prkeejaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu meng gunakan Microsoft office dengan baik. Saya akan giat bekerja, rajin, jujur dan bertanggung jawab. Saya akan melakukan yang terbaik yang dapat saya berikan kepada perusahaan dan saya sanggup bekerja keras, bersedia melakukan prkeejaan yang ditugaskan kepada saya. Selanjutnya besar harapan saya agar permohonan ini dapat dikabulkan dan menerima saya sebagai karyawan. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih. Hormat Saya, Rheinold Ambarita,S.MB

    Reply

Leave a reply "Info Beasiswa BUTIK dari CIMB Niaga 2015"

Must read×

Top