Beasiswa Unik untuk Berhenti Melakukan Hal-Hal Ini

By | October 9, 2015

Biasanya, beasiswa diberikan pada orang yang memiliki prestasi akademik atau non-akademik. Lain halnya dengan beasiswa yang satu ini karena pelamar hanya perlu komitmen untuk tidak melakukan sesuatu. Bisa dibilang, program tersebut dibuat untuk mengapresiasi dan memotivasi. Percaya atau tidak, ada beasiswa unik untuk berhenti melakukan hal-hal ini. Kalau diterapkan di Indonesia, rasanya bagus juga.

Beasiswa Unik untuk Berhenti dari Rokok, Alkohol, dan Narkoba

The Gertrude J. Deppen Scholarship Fund digagas oleh Joseph H. Deppen untuk mengenang kakak perempuannya. Dana pendidikan ini diberikan kepada siswa yang tidak merokok, tidak suka mabuk, dan tidak menggunakan narkoba. Penerima berhak melanjutkan studi di Bucknell University dengan dukungan finansial tersebut.

Beasiswa unik ini hanya untuk orang yang telah menetap di Mount Carmel selama 10 tahun. Pelamar juga harus alumni Mount Carmel Public High School.

Beasiswa Unik untuk Single dan Tidak Punya Mobil

University of North Carolina at Greensboro menawarkan Alice McArver Ratchford Scholarship untuk para perempuan. Syaratnya, pelamar harus berstatus single atau belum menikah. Beasiswa unik ini hanya diberikan pada pelamar yang tidak memiliki mobil. Jumlah dana yang diberikan beragam tergantung kebutuhan pelamar.

Beasiswa Unik untuk Melawan Malas

Get Up Get Active Scholarship punya cara menarik buat memotivasi anak muda agar tidak bermalas-malasan. Penyelenggara mengharap ada sebanyak mungkin orang yang berhenti leyeh-leyeh untuk bergerak aktif.

Pelamar harus menulis essay tentang pentingnya aktif berkegiatan. Beasiswa unik ini hanya untuk Warga Negara Amerika.

Baca Juga :  Download Contoh Formulir Aplikasi Beasiswa Sampoerna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *