Beasiswa Unik Berdasarkan Nama

By | October 9, 2015

Rupanya, dapat beasiswa tidak selalu tergantung prestasi. Modal sebuah nama pun, bisa membuat seseorang beruntung. Beberapa lembaga di Amerika menawarkan beasiswa unik berdasarkan nama tertentu.

Zolp Scholarships

Pemeluk agama Katolik dengan nama belakang: Zolp, berhak jadi kandidat beasiswa unik ini. Beswan diberi dana pendidikan untuk kuliah di Loyola University Chicago. Pelamar harus melampirkan akta kelahiran dan akta baptis.

Gatling Grant

Alumni North Carolina State University, John Gatling jadi orang sukses dalam bidang real estate. Untuk merayakan pencapaiannya, ia menawarkan Gatling Grant pada pelajar dengan nama belakang Gatling atau Gatlin. Namun, beasiswa unik ini tidak ada hubungannya dengan Richard Jordan Gatling, penemu Gatling Machine Gun.

Charles Downer Scholarship Fund

Beasiswa unik ini diberikan pada keturunan Joseph atau Robert Downer yang pastinya menyandang nama Downer di ujungnya. Siswa lain yang juga memiliki surname Downer juga berkesempatan memperoleh dana tersebut. Menariknya, dukungan finansial itu juga diberikan pada keturunan lulusan Harvard tahun 1889.

Baxendale Scholarship

Baxandale Scholarship ini diberikan pada keturunan Alan Bedford Hudson. Kesempatan juga terbuka untuk pelajar dengan nama belakang Baxandale atau Hudson.

Lambert and Annetje Van Valkenburg Memorial Scholarship Award

Beasiswa unik ini diberikan kepada deretan nama belakang Van Valkenburg, Van Valkenburgh, Van Volkinburg, Van Volkenburg, Van Falkenburg, Valkenburg, Vollick, atau Van Velkinburgh. Dana pendidikan tersebut hanya diberikan pada keluarga Lambert dan Annetje Van Valkenburg yang dibuktikan dengan akta kelahiran atau adopsi legal. Kategorinya juga mencakup anggota keluarga dari perkawinan. Untuk memperoleh beasiswa ini, pelamar harus menulis essay, proposal riset, atau proposal bisnis.

Baca Juga :  Inspirasi Beasiswa: PRT Filipina dan Indonesia Dapat Beasiswa (1)

One thought on “Beasiswa Unik Berdasarkan Nama

  1. Ivan

    Great comparison vid mate. These are much of a muncehss, with very little reliable shot consistency. They should only really be used at up to eight metres and then only in a domestic’ environment in a certain set of circumstances, if you get me; as Ian says here the advertised draw poundages are whack, but with the higher power pistol to make it operate to its full efficiency potential you need to use heavier ammo, its all about ratios mate. Its easy to make your own ammo

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *