Beasiswa TOEFL Training Kampung Inggris LC 2017 Setiap Bulan

By | May 7, 2017

Ada tawaran menarik dengan berbagai fasilitas, yaitu Beasiswa TOEFL Training Kampung Inggris LC 2017. Pendaftaran beasiswa ini dibuka setiap bulan dan ditujukan bagi siapa pun yang ingin belajar selama 1 bulan penuh.

Tidak ada batasan umur, program studi, atau jenjang studi untuk melamar beasiswa tersebut. Tersedia kuota untuk 5 orang penerima beasiswa TOEFL Training setiap bulan (kecuali Desember dan Juni).

Tentang Kampung Inggris

Seperti namanya, Kampung Inggris adalah sebuah kampung (sekumpulan permukiman) yang khusus menjadi wadah belajar bahasa Inggris berbagai kalangan dan berbagai usia. Proses belajar tidak hanya di dalam ruangan tetapi juga di luar (outdoor).

Suasana dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, baik kehidupan dalam asrama maupun di luar seperti para pedagang yang berbahasa Inggris. Selain itu, peserta bisa berinteraksi dengan peserta lainnya yang datang dari berbagai daerah dan belajar bersama. Atmosfir belajar di Kampung Inggris begitu hangat dan ceria.

Lingkungan Kampung Inggris terkenal dengan sepeda yang jadi transportasi utama peserta didik. Lokasinya  sangat dekat dengan objek wisata seperti Candi Tegowangi dan Goa Surowono yang bisa ditempuh dengan bersepeda beberapa menit.

Komponen Beasiswa TOEFL

Penerima Beasiswa TOEFL Training ini akan memperoleh berbagai fasilitas berikut.

  • Paket program intensif 1 bulan.
  • Program 6 kali sehari.
  • Asrama English Area.
  • Kaos LC Kampung Inggris.
  • Tutor Camp di setiap asrama.
  • Modul dan sertifikat.

Persyaratan Beasiswa TOEFL

Beasiswa TOEFL Training Kampung Inggris LC 2017 berlaku bagi siapa saja yang telah memiliki kemampuan dasar bahasa Inggris yang cukup, sanggup mematuhi peraturan LC dan Camp, serta lolos seleksi administrasi dari tim LC. Berkas-berkas yang harus disiapkan, yaitu:

  • CV atau Daftar Riwayat Hidup lengkap.
  • Surat Permohonan Beasiswa.
  • Artikel tentang Kampung Inggris atau Pare, yang original (asli karya sendiri), dan tidak diperkenankan ada copy paste.
  • Scan sertifikat atau nilai bahasa Inggris, atau video yang menunjukkan kemampuan bahasa Inggris.
Baca Juga :  Beasiswa Oxford University (Beasiswa Penuh) untuk S1 Banyak Jurusan Deadline 15 Oktober 2017

Proses Pendaftaran Beasiswa TOEFL

Kirimkan seluruh berkas pendaftaran melalui email ke alamt: [email protected] paling lambat tanggal 5 setiap bulannya. Bagi yang lolos seleksi administrasi akan dihubungi paniti untuk tahap seleksi selanjutnya, melalui email dan SMS. Informasi selengkapnya lihat di website sumber: https://www.kampunginggris.id/beasiswa-toefl-training-kampung-inggris-lc/.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *