Beasiswa S3 Arsitektur di Denmark Deadline 15 September 2017

By | July 6, 2017

Royal Danish Academy of Fine Arts membuka program beasiswa S3 arsitektur (KADK) yang terintegrasi dengan proyek penelitian bertema “Typeface Legibility for Visually Impaired Readers”.

Proyek tersebut akan berlangsung selama 4 tahun dan didanai oleh Danish Council for Independent Research. Program PhD akan dilaksanakan selama 3 tahun dan dimulai pada bulan Februari 2017. Fokus program PhD ialah “Visual Impairment and Signage Legibility”.

Komponen Beasiswa S3 Arsitektur KADK

Kandidat terpilih akan memperoleh gaji selama 3 tahun. Proyek penelitian akan didanai oleh Danish Council for Independent Research.

Kriteria Penerimaan Beasiswa S3 Arsitektur KADK

Pelamar beasiswa S3 arstitektur ini harus sudah lulus S2 di bidang perancangan, arsitektur, atau bidang terkait lainnya. Alternatifnya, peserta dapat menunjukkan kompetensi setara jenjang master melalui proses pendidikan 4 – 5 tahun, pengetahuan, kemampuan, dan pengalaman profesional di bidang perancangan atau arsitektur.

Berkas Persyaratan Beasiswa S3 Arsitektur KADK

Tidak ada formulir pendaftaran untuk melamar beasiswa S3 arsitektur ini. Kirimkan berkas-berkas persyaratan yang ditulis dalam bahasa Inggris, sebagai berikut.

  • Refleksi tujuan perancanganan yang sesuai dengan ketentuan di halaman ini (maksimal 5 halaman).
  • Curriculum Vitae.
  • Dokumentasi prestasi akademik, kualifikasi lainnya, dan kegiatan lainnya.
  • Daftar publikasi (jika ada).
  • Daftar publikasi dan lokasi publikasi yang diharapkan untuk proyek nantinya.

Proses Pendaftaran Beasiswa S3 Arsitektur KADK

Kirimkan berkas pendaftaran secara online lewat APPLY NOW. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 September 2017. Informasi di idbeasiswa ini hanya bersifat ringkasan, mohon pelajari detail selengkapnya di website sumber: The Royal Danish Academy of Fine Arts, School of Architecture, posts vacant PhD scholarship (KADK).

Baca Juga :  Beasiswa S2 Penuh di Denmark untuk Berbagai Jurusan Deadline 1 Maret 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *