Beasiswa S2 Teknik di Swedia KTH Master’s Challenge Indonesia Deadline 21 November 2017

By | November 4, 2017

Universitas terkemuka dunia, KTH Royal Institute of Technology di Swedia menawarkan beasiswa S2 Teknik bagi pemenang KTH Master’s Challenge. Program ini ialah kompetisi memperebutkan beasiswa pendidikan penuh (full scholarship) bernilai 475 juta rupiah!

Detail Program

KTH Royal Institute of Technology adalah satu dari 30 universitas top dunia di bidang Teknik dan teknologi. Perguruan tinggi tersebut menawarkan pebiayaan penuh bagi pemenang KTH Master’s Challenge di jurusan Machine Learning atau Vehicle Engineering.

Komponen Beasiswa S2 Teknik KTH Challenge

Pemenang KTH Master’s Challenge memperoleh biaya pendidikan penuh untuk studi S2 di  KTH Royal Institute of Technology. Dana pendidikan tersebut bisa mencapai Rp 475 juta. Selain itu, pemenang juga mendapat sertifikat dan diundang ke acara penganugerahan di Jakarta.

Kriteria Penerimaan

Peserta KTH Master’s Challenge Indonesia harus memenuhi kriteria berikut.

  • Warga Negara atau penduduk Indonesia.
  • Berstatus sebagai mahasiswa di perguruan tinggi Indonesia, atau baru saja lulus sarjana dari perguruan tinggi Indonesia (tanggal kelulusan maksimal Juni 2018).
  • Memenuhi syarat pendaftaran kuliah di KTH dan di program master yang dipilih. Untuk mengambil beasiswanya, peserta harus diterima di KTH. Cek persyaratannya di se.
  • Memberikan data diri yang benar dan akurat.

Berkas Persyaratan dan Proses Pendaftaran

Untuk mengikuti kompetisi KTH Master’s Challenge Indonesia, peserta harus:

  1. Mengisi Formulir Pendaftaran Online.
  2. Mengikuti tes wawasan (3 kuis).
  3. Membuat studi kasus.
  4. Membuat Motivational Statement.
  5. Mendaftar kuliah di se.

Seluruh proses pendaftaran (pendaftaran kuliah &  KTH Master’s Challenge) harus sudah selesai tanggal 21 November 2017. Informasi selengkapnya terkait beasiswa S2 teknik ini lihat di: https://www.kthchallenge.com/indonesia/.

Baca Juga :  Hibah Penelitian Toyota Foundation Deadline 20 Juni 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *