Beasiswa S2 Manajemen Publik di Singapore

By | September 26, 2015

Yang ingin kuliah S2 manajemen publik di singapore ini ada beasiswanya. Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa international yang ingin mengambil  Manajemen publik dari yayasan Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore.

Beasiswa ini menyediakan beasiswa penuh mulai dari tanggungan biaya kuliah, tunjangan hidup bulanan, buku, tempat tinggal, asuransi dan biaya PP ke singapore, serta akomodasi selama di singapore.

Untun mendapatkan beasiswa ini haruslah berprestasi baik akademik maupun dalam hal kepemimpinan, serta punya komitmen pada pelayanan publik di masyarakat.

LKY Fellowships merupakan beasiswa s2 Management publik kerjasama antara LKY school dan Kemenlu Singapore dengan total nilai beasiswa lebih dari 130ribu dolar singapore bagi tiap pemenang.

Persyaratan: 
1. Memiliki prestasi akademik
2. Menunjukkan kualitas kepemimpinan serta capaian profesional
3. Berkomitmen pada pelayanan publik
4. Mahir dalam bahasa Inggris
Dokumen aplikasi: 
1. Salinan ijazah dan transkrip akademik
2. Skor tes bahasa Inggris (disarankan TOEFL iBT minimum 100, IELTS minimum 7.0).
3. Skor tes GRE atau GMAT
4. Curriculum vitae / Resume
5. Dua (2) essai masing-masing 400 dan 600 kata
6. Dua surat referensi profesional
7. Posisi saat ini dan jenjang karir
Pendaftaran:
Pelamar dapat mendaftar di LKY School secara online dan memilih S2 Management Publik  dan menjelaskan pada aplikasi online bahwa mereka ingin dipertimbangkan untuk bantuan finansial. Pelamar tidak dikenakan biaya pendaftaran ke program.
Batas terakhir pendaftaran untuk pelamar yang membutuhkan dukungan finansial paling lambat 31 Desember 2015. Hasil akhir akan diumumkan Mei 2016.
Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website LKY School atau menghubungi telp. +65 6516 6191 atau email: [email protected]
Baca Juga :  Beasiswa LPDP Cara mendaftar, Tahapan, Tips & Trik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *