Beasiswa S2 di Umeå University Swedia

By | February 11, 2016
Cukup banyak beasiswa S2 di Swedia yang menyediakan pendaftaran saat ini. Selain beasiswa Pemerintah Swedia yang bisa dimanfaatkan, peluang-peluang beasiswa dari universitas Swedia juga tak kalah menjanjikan. Sebut saja beasiswa S2 di Umeå University. Kampus ini menyediakan beberapa jenis beasiswa sekaligus yang bisa dimanfaatkan oleh pelajar di luar Uni Eropa, semisal dari Indonesia. Beasiswa mencakup tanggungan biaya kuliah baik bersifat penuh maupun parsial.
Beasiswa itu di antaranya Umeå University Scholarships, Erling-Persson Scholarship, Umeå School of Business and Economics (USBE) Scholarship, dan Umeå Institute of Design (UID) Scholarship. Keempat beasiswa tersebut bisa Anda manfaatkan untuk studi S2 di berbagai program Umeå University.
Umeå University Scholarships merupakan beasiswa S2 di Umeå University yang berlaku umum bagi pelamar internasional yang ingin mengambil program master di semua jurusan Umeå University. Untuk tahun akademik 2016 – 2017, disediakan 4 – 6 beasiswa melalui skema ini.
Erling-Persson Scholarship merupakan beasiswa di Umeå University yang ditujukan bagi mahasiswa non Uni Eropa yang ingin mengambil program S2 jurusan Kesehatan Masyarakat. Ada 14 hingga 16 beasiswa S2 Kesehatan Masyarakat disediakan di tahun akademik 2016 – 2017.
Selanjutnya, Umeå School of Business and Economics (USBE) Scholarship. Tawaran beasiswa S2 ini dikhususkan bagi mahasiswa-mahasiswa berbakat yang mendaftar di salah satu program master di Umeå School of Business and Economics. Ada 2 beasiswa disediakan untuk tahun akademik 2016 – 2017.
Terakhir, Umeå Institute of Design (UID) Scholarship. Beasiswa di Umeå University ini ditujukan bagi mereka yang mengambil program master yang tersedia di UID. Sebanyak 4 – 6 beasiswa disediakan untuk tahun akademik 2016 – 2017 di program ini.
Persyaratan: 
1. Melengkapi aplikasi studi melalui www.universityadmissions.se sebelum 1 Februari 2016
2. Menjadikan program di Umeå University sebagai prioritas pertama
Pendaftaran: 
Setelah mendaftar ke universitas melalui University Admission, pelamar dapat mendaftar beasiswa secara online dengan melengkapi formulir aplikasi yang disediakan. Pengajuan beasiswa ini paling lambat 15 Maret 2016. Seleki kandidat berdasarkan capaian prestasi akademik.
Baca Juga :  Beasiswa Penuh di Kanada FSC Youth Correspondent untuk Mahasiswa Deadline 14 Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *