Beasiswa S2 di Swedia Uppsala University Deadline 1 Februari 2018

By | December 9, 2017

Tersedia beberapa beasiswa untuk pelajar internasional di Uppsala University pada jenjang master. Beasiswa S2 di Swedia ini berupa biaya pendidikan.

Program Studi

Ada sekitar 80 program master di Uppsala University. Program master berbahasa Inggris mencakup berbagai bidang yang terbagi dalam kelompok: sains dan teknologi, kedokteran dan farmasi, serta ilmu sosial dan budaya. Program studi Uppsala Universitas selengkapnya lihat di International Master’s Programmes.

Komponen Beasiswa

Ada dua jenis beasiswa yang bisa dilamar pelajar dari luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa dan Swiss, yaitu:

Kedua beasiswa S2 di Swedia tersebut berupa biaya pendidikan (tuition fee) untuk program master yang akan dimulai pada 3 September 2018.

Kualifikasi Pelamar

Pelamar beasiswa S2 di Swedia ini harus memenuni kriteria:

  • Warga Non-Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa/Swiss.
  • Menunjukan bakat akademik dan minat terhadap lingkungan studi.
  • Memilih program di Uppsala University sebagai prioritas pertama.
  • Memenuhi syarat pendaftaran pada program master yang dipilih dan mengirim berkas pendaftaran ke program master sesuai dengan deadline pendaftaran program master.

Berkas Peryaratan dan Proses Pendaftaran

Ketentuan pendaftaran beasiswa Uppsala University ini:

  • Tidak ada dokumen tambahan. Panitia penyelenggara akan melakukan seleksi berdasarkan dokumen pendaftaran program master (cek berkas persyaratannya pada website program master yang dipilih) yang diunggah melalui universityadmissions.se.
  • Nomor ID pendaftaran dari universityadmissions.se harus dicantumkan pada Formulir Pendaftaran Beasiswa (formulir akan tampil di portal Uppsala University Scholarships mulai tanggal 16 Januari 2018).

Seluruh proses pendaftaran beasiswa S2 di Swedia dari Uppsala University ini harus sudah selesai pada tanggal 1 Februari 2018. Informasi selengkapnya lihat di website resmi: http://www.uu.se/en/admissions/scholarships/uppsala-university/.

Baca Juga :  Beasiswa Pelatihan Mahasiswa di Amerika Fully Funded, Deadline 9 Januari 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *