Beasiswa S1 Gerakan Gereja Belajar di ITHB Deadline 5 Mei 2017

By | March 21, 2017

Beasiswa S1 di Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) dan Harapan Bangsa Business School (HBBS) tahun akademik 2016/2017 melalui program Beasiswa Gerakan Gereja Belajar. Tunjangan keuangan akan diberikan pada maksimal 50 orang yang menjadi calon mahasiswa di institusi pendidikan tersebut.  Beasiswa dari seluruh gereja di Indonesia ini menyasar calon mahasiswa berprestasi yang perlu bantuan finansial.

ITHB menawarkan prospek karir global yang luas dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Pada kampus ini terdapat sertifikasi profesional TI internasional yang meningkatkan peluang karir global. Telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, pengajar ITHB datang dari universitas national dan internasional yang memiliki reputasi.

Cakupan dan Nilai Beasiswa

Penerima beasiswa S1 Gerakan Gereja Belajar mendapat pembebasan biaya kuliah sampai semester 8. Beasiswa tersebut tidak mencakup biaya hidup, biaya sertifikasi, dan biaya wisuda.

Persyaratan

Pelamar beasiswa S1 Gerakan Gereja Belajar di ITHB harus memenuhi syarat berikut.

  • Memiliki ranking 1 sampai 10 selama kelas X, XI, dan XII. Ini dibuktikan dengan kopian rapor semester 1 sampai 5 yang telah dilegalisir. Jika rapor tidak mencantumkan ranking maka diganti dengan Surat Keterengan ranking yang diterbitkan sekolah.
  • Berasal dari keluarga kurang mampu yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mampu dari Kelurahan dan Gembala/Gereja.
  • Melampirkan salinan rekening listrik 3 bulan terakhir.
  • Melampirkan salinan pembayaran PBB tahun terakhir.
  • Melampirkan kopian slip gaji atau Surat Keterangan Penghasilan/Usaha Orang Tua.
  • Telah lulus SMA maksimal 3 tahun sebelumnya (2015).
  • Telah lolos penilaian dan wawancara dari tim seleksi ITHB.
  • Beasiswa tersedia untuk program studi Supply Chain Management (dari jurusan IPA), Mobile Technology (dari jurusan IPA), Media & Internet Technology (dari jurusan IPA), dan Akuntansi (dari jurusan IPA/IPS).
Baca Juga :  Beasiswa Tahfizh Qur’an (Penuh) untuk Mahasiswa Baru Banyak Universitas Deadline 30 Juni 2017

Pendaftaran beasiswa S1 ini dibuka sampai tanggal 05 Mei 2017. Pelamar harus mengikuti Tes Seleksi Online pada tanggal 12 Mei 2017. Wawancara via telepon (untuk calon mahasiswa dari luar Kota Bandung) menurut jadwal yang disepakati. Kontak dan informasi selengkapnya lihat di Beasiswa Gerakan Gereja Belajar 2017 – ITHB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *