Beasiswa S1 di Australia dari International College of Management, Sydney, Deadline 4 Agustus 2017

By | July 23, 2017

Buat kamu yang ingin kuliah di Australia, ada tawaran beasiswa nih dari International College of Management, Sydney (ICMS). Nama programnya adalah ICMS International Scholarship tipe New Internasional Students. Nilai beasiswa S1 di Australia ini mencapai Rp 263 juta! Cukup membantu biaya studi kamu di Negeri Kanguru.

Program Studi

ICMS International Scholarship hanya berlaku untuk jurusan Manajemen Perhotelan, Pariwisata Internasional, Manajemen Event, Manajemen Bisnis, Manajemen Olahraga, dan Manajemen Properti. Kamu hanya bisa memilih program perkuliahan yang akan dimulai pada tanggal 13 September 2017.

Komponen dan Nilai Beasiswa

Pemenang beasiswa S1 di Australia ini akan mendapat AU$ 25.000 atau sekitar Rp 263,7 juta!

Kriteria Penerimaan dan Seleksi

ICMS International Scholarship diberikan kepada peserta yang mendaftar ke program sarjana (jurusan tertentu yang sudah disebutkan tadi) di ICMS. Peserta harus diterima pada kampus tersebut yang dibuktikan dengan Surat Penerimaan Tanpa Syarat (Unconditional Letter of Offer). Untuk beasiswanya, peserta akan diseleksi berdasarkan usaha, dedikasi, sikap, bakat, motivasi, dan kecerdasan mereka dalam bisnis.

Berkas Persyaratan dan Proses Pendaftaran

Bagi yang berminat mendaftar, cek persyaratan pendaftaran kuliah di ICMS, khusus syarat skor minimal tes bahasa Inggris sesuai dengan jurusan yang kamu pilih. Langkah-langkah pendaftaran beasiswa ini, yaitu:

  1. Mendaftar ke jurusan yang kamu pilih.
  2. Menerima Surat Penerimaan Tanpa Syarat.
  3. Unduh dan lengkapi Formulir Pendaftaran.
  4. Lampirkan bukti hasil tes bahasa Inggris dan dokumen kemampuan akademik (misalnya ijazah dan rapor) yang sesuai dengan syarat pendaftaran jurusan yang kamu pilih di ICMS. Biasanya, dokumennya harus diterjemahkan dalam bahasa Inggris.
  5. Buat esai beasiswa maksimal 500 kata (syarat isi esai lihat di Formulir Pendaftaran ICMS International Scholarship.PDF).
  6. Kirimkan berkas pendaftarannya lewat pos dan email ke:
Baca Juga :  Beasiswa S1 untuk Lulusan SMA Sederajat dari Jentera Deadline 14 Juli 2017

Don Shiell

Vice President, International Development

International College of Management, Sydney

151 Darley Rd, Manly

NSW 2095 AUSTRALIA

Email: [email protected]

Seluruh berkas pendaftaran baik lewat pos maupun email harus sudah diterima panitia paling lambat tanggal 4 Agustus 2017 pukul 5 sore Waktu Australia (Australian Eastern Standard Time). Informasi selengkapnya tentang beasiswa S1 di Australia dari ICMS ini lihat di website resminya: https://www.icms.edu.au/scholarship-type/new-international-students. Selamat mencoba dan semoga sukses!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *