Beasiswa Ristek Dikti untuk Mahasiswa S1 Peringatan Hari Lahir Pancasila 2017

By | May 31, 2017

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi akan membagi 10 beasiswa prestasi dalam rangka Peringatan Hari Lahir Pancasila 2017. Beasiswa Ristek Dikti ini berlaku untuk mahasiswa S1 aktif yang membuktikan cintanya kepada Pancasila lewat quotes, pendapat, atau idenya di media sosial Twitter dan Instagram.

Ketentuan Beasiswa Ristek Dikti Peringatan Hari Lahir Pancasila 2017

  1. Mahasiswa S1 aktif yang terdaftar di PD DIKTI.
  2. Melakukan verifikasi sebagai mahasiswa aktif S1: posting nama, tanggal lahir, program studi, dan perguruan tinggi (di postingan terpisah atau retweet postingan quotes atau reply postingan quotes) boleh foto Kartu Mahasiswa.
  3. Mengikuti atau mem-follow akun resmi Kemenristekdikti di Twitter @kemristekdikti, follow Twitter dan mention Ditjen Belmawa (@dibelmawa), Instagram Kemenristekdikti (ristekdikti), & tag + mention @dibelmawa di IG.
  4. Quotes, pendapat, atau ide yang dinilai harus mengandung unsur kata Pancasila, original (bukan plagiat), dan yang dinilai hanya satu media sosial saja (Twitter atau Instagram).
  5. Konten Twitter dan Instagram yang dinilai adalah quotes, pendapat, atau ide yang dimulai pada tanggal 1 Juni 2017 pukul 06.00 sampai dengan 18.00 WIB.
  6. Keputusan Dewan Juri tidak bisa diganggu gugat.

Buruan ikut event ini! Cek informasi selengkapnya di website sumber: http://belmawa.ristekdikti.go.id/.

Baca Juga :  Beasiswa S1 Wanita Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *