Beasiswa Riset di Inggris, Deadline 28 November 2016

By | October 26, 2016

The Oxford-Pricenton Global Leaders Fellowship Programme menawarkan beasiswa riset post-doctoral bagi warga negara non-OECD, untuk memberi kesempatan pada mereka dalam mengembangkan dan menguji ide mereka di dua universitas termuka di dunia.

Tujuan program ini adalah untuk berkontribusi dalam melatih jaringan akamisi-praktisi yang akan membantu dalam penyusunan strategi inovatif untuk memperluas nilai-nilai dalam institusi global kepada masyarakat di negara berkembang. Institusi global berperan penting dalam menyuarakan ekonomi dunia yang adil, merata, dan efisien. Untuk memenuhi tujuan tersebut, pelamar harus memiliki ketertarikan dengan masyarakat di negara yang sedang berkembang. Warga dari negara berkembang yang memiliki perpaduan antara pengetahuan lokal yang mendalam dan kesadaran serta perspektif global merupakan yang terbaik untuk menyusun strategi agar tujun tersebut tercapai. Oleh karena itu, The Oxford-Pricenton Global Leaders Fellowship Programme  berupaya memberikan kontribusi melalui peningkatan kesetaraan dan pengembangan dengan membimbing pemimpin masa depan yang akan membentuk ekonomi politik global.

Host Institutions

Di Oxford, program ini dijalankan oleh The Global Economic Governance Programme and Fellows yang memegang beasiswa riset di University College. Di Pricenton, program ini dijalankan oleh The Niehaus Center for Globalizarion and Governance, di Woodrow Wilson School of Public and International Affairs.

Proses Aplikasi

Aplikasi berlaku bagi warga negara non-OECD untuk program dana selama satu tahun, untuk bekerja di pemerintahan global dalam ekonomi politik dunia. Fellowship ini akan diberikan selama setahun mulai tanggal 1 September di University of Oxford. Penerima beasiswa juga akan memperoleh dana yang sesuai untuk biaya hidup. Program ini bertujuan membentuk jaringan akademisi dan praktisi dalam pemerintahan global.

Penerima beasiswa harus warga negara non-OECD (ini telah ditentukan oleh donor).  Telah meraih gelar doktoral (atau memiliki bukti akan segera memperoleh gelar tersebut) pada bidang studi terkait. Pelamar juga harus membuktikan kemampuan riset dan analisis di atas rata-rata. Kandidat akan diminta untuk mendemonstrasikan rencana penelitian mereka, yang berkaitan dengan tujuan program beasiswa ini. Proses aplikasi berlaku sampai tanggal 28 November 2016.

Baca Juga :  Beasiswa Pemerintah Meksiko (Beasiswa Penuh) Banyak Jurusan untuk S1, S2, S3, Program Spesialis, Riset, dan Postdoktral Deadline 28 September 2017

Formulir pendaftaran dan kelengkapan dokumen dapat diunduh di aplikasi.

Seluruh pertanyaan dapat diajukan ke [email protected].

Kontak

Global Economic Governance Programme

Blavatnik School of Government, University of Oxford

Radcliffe Observatory Quarter

Woodstock Road

Oxford  OX2 6GG

United Kingdom

[email protected]

Woodrow Wilson School of Public and International Affairs

Robertson Hall
Princeton, NJ 08540
United States

[email protected]


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *