BEASISWA PSIKOLOGI 2016

By | April 12, 2016

Bagaimana prosedur pendaftaran Beasiswa Psikologi 2016 yang harus kamu ikuti? Berikut ini prosedur pendaftaran yang disertai Langkah – langkah mengikuti program Beasiswa Psikologi 2016 dalah sebagai berikut :

  • Membeli formulir pendaftaran dan terdaftar sebagai calon mahasiswa Universitas 2016
  • Memenuhi kelengkapan persyaratan yang ditentukan oleh tim PMB 2016
  • Mengikuti tes tulis mengenai ide bisnis yang terkait dengan psikologi dan entrepreneurship

Trus apa saja persyaratan Beasiswa Psikologi 2016? Adapun syarat dan ketentuan beasiswa ini adalah sebagai berikut :

PERSYARATAN BEASISWA PSIKOLOGI 2016 SEBAGAI BERIKUT:

  1. Anda tidak diperkenankan untuk pindah jurusan/program studi, baik sebelum masa registrasi maupun selama masa studi. Bila Anda pindah jurusan/program studi selama masa studi, maka Anda diwajibkan membayar sebesar DPP, SPP, dan biaya kuliah per sks sebagaimana harga normal.
  2. Beasiswa ini terdiri dari 2 grade dimana besarnya grade ditentukan dari hasil tes yang telah dilakukan. Grade A akan mendapatkan potongan DPP 100% dan SPP 50%, sedangkan Grade B akan mendapatkan potongan DPP 100%.
  3. Bila Anda belum melunasi angsuran setelah tanggal jatuh tempo waktu angsuran terakhir, maka perolehan beasiswa Anda dianggap hangus.
  4. Beasiswa berlaku dari semester 1 sampai dengan 8. Penerima beasiswa wajib mempertahankan Indeks Prestasi Semester (IPS) min 3.00. Apabila IPS kurang dari 3.00 maka beasiswa tidak berlaku di semester berikutnya dan anda wajib melakukan pembayaran normal.
  5. Anda yang mengambil cuti, maka cuti tersebut dihitung sebagai semester berjalan dan IPS pada saat anda mengambil cuti dianggap = 0.
  6. Apabila anda mengikuti jalur Jalur Undangan Prestasi (JUP) dan berhasil mendapatkan grade beasiswa lebih tinggi maka kelebihan pembayaran JUP akan dikembalikan sesuai dengan pembayaran beasiswanya.
  7. Apabila anda diterima di Jalur Undangan universitas negeri maka uang SPP dan SKS akan kembali 100% dari jumlah yang telah dibayarkan dengan syarat memberitahukan 1 bulan sebelum perkuliahan berlangsung. Uang orientasi akan dikembalikan 100% apabila ybs belum melakukan registrasi ulang. Apabila anda diterima melalui SBMPTN atau pindah ke universitas swasta lain maka semua pembayaran tidak akan dikembalikan.
Baca Juga :  Beasiswa Dikti PMDSU untuk S2 Sekaligus S3 untuk Lulusan S1 PTN/PTS Deadline 30 Juni 2017

Demikianlah informasi tentang Beasiswa Psikologi 2016 di universitas Ciputra yang bisa anda coba. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

INFORMASI PENDAFTARAN

Email: [email protected]

SMS: 083849628866

BBM: 270B03D9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *