Beasiswa PhD di Inggris, University of Sheffield, Deadline 1 Februari 2017

By | November 13, 2016

University Prize Scholarship membuka aplikasi beasiswa PhD di University of Sheffield, Inggris untuk tahun ajaran 2017/2018. Proses pendaftaran akan ditutup pada tanggal 1 Februari 2017, pukul 17.00 waktu setempat.

University Prize Scholarship menawarkan beasiswa kepada pelamar PhD yang unggul dalam bidangnya. Beasiswa PhD ini terbuka untuk berbagai disiplin ilmu. Informasi penerima beasiswa sebelumnya dapat dilihat di sini.

Cakupan Beasiswa

Untuk mahasiswa PhD pada tahun 2018/2018 (setelah 1 Oktober 2017), University Prize Scholarship memberikan:

  • Biaya kuliah 100% (untuk peserta dari UK, EU, atau negara lainnya)
  • Pembebasan pajak tahunan sebesar £20,000
  • Research Training Support Grant sebesar £2,500 untuk setiap kunjungan studi, konferensi, buku, dan peralatan yang diperlukan.

Beasiswa PhD ini mendanai hingga tiga tahun studi full time atau enam tahun studi part time, untuk progress yang memuaskan. Kandidat studi part time memperoleh 50% dari nilai studi full time (mencapai £10,000 setiap tahun).

Kritera Penerimaan

  • Peserta telah atau akan memperoleh predikat yang setara dengan first atau upper second class.
  • Peserta harus mendaftar ke program PhD di University of Sheffield.

Proses Pendaftaran

Beasiswa ini diberikan secara kompetitif, pelamar diseleksi berdasarkan pencapaian dan kualifikasi akademik, pengalaman, latar belakang penelitian, proposal penelitian, dampak potensial penelitian, dan sesuai dengan supervisor.

Proses pendaftaran dapat dilakukan melalui postgraduate application system.  Sebelumnya, Anda harus melakukan proses di sini.

Informasi selengkapnya dapat diakses pada laman University Prize Scholarship. Pertanyaan dapat diajukan ke [email protected].

Baca Juga :  Beasiswa Konferensi (Fully Funded) OpenCon di Jerman Deadline 1 Agustus 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *