Beasiswa Penuh S2 dan S3 di Cina, Tsinghua University

By | December 11, 2016

Kesempatan studi di Tsinghua University melalui beasiswa penuh S2 dan S3 di Cina untuk pelajar internasional. Laboratorium Energi Biomassa & Penangkap CO2 (LBC) di Sekolah Lingkungan, Tsinghua University menawarkan beasiswa penuh untuk program master dan PhD.

Cakupan Beasiswa

Dana pendidikan tersebut mencakup biaya kuliah, biaya hidup, penginapan, dan biaya perjalanan.

Kriteria Seleksi

LBC di Universitas Tsinghua merekrut peneliti dalam bidang pengembangan teknologi penangkap CO2 berkelanjutan, konversi limbah biomassa menjadi energi, kontrol polusi untuk proses limbah-ke-energi. Proposal penelitian yang berhubungan dengan topik tersebut akan diterima.

Beasiswa penuh S2 dan S3 di Cina ini ditawarkan kepada pelajar dari seluruh dunia yang mendaftar pada program master atau PhD di Tsinghua University, pada bidang Energi Biomassa & Penangkap CO2. Dukungan finansial tersebut diberikan Tshinghua University kepada kandidat yang unggul.

Proses Pendaftaran

Aplikasi dikirim langsung kepada perorangan, yaitu Asso/Prof. Dr. Zhao Ming dari Divisi Manajemen Limbah Padat, School of Environment, Tsinghua University, Beijing, Cina. Pelamar harus mengirimkan curriculum vitae termasuk daftar publikasi dalam satu file format PDF, serta ijazah dan transkrip nilai pada pendidikan tertinggi sebelumnya. Pelamar juga harus mengirimkan proposal penelitian (jika ada). Seluruh aplikasi via email ke:

[email protected]

Batas pendaftaran beasiswa ini tanggal 15 Januari 2017.

Informasi selengkapnya lihat di laman Prof. Dr. Zhao Ming, Tshinghua University.

Baca Juga :  Tips Jitu Sukses Tembus Beasiswa Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *