Beasiswa Pelatihan Menulis di Bandung dari Climate Tracker Deadline 7 Agustus 2017

By | July 9, 2017

Selain menawarkan beasiswa COP23 di Jerman, Climate Tracker juga membuka program beasiswa pelatihan menulis di Bandung. Program ini berupa pelatihan jurnalisme perubahan iklim secara online selama satu bulan, dan intensif di Bandung tanggal 29 September – 1 Oktober 2017.  Peserta akan dibimbing oleh pakar dan ilmuan media internasional.

Komponen Beasiswa

Dua puluh kandidat terpilih berhak mengikuti pelatihan menulis internasional ini. Climate Tracker akan menanggung akomodasi dan biaya perjalanan peserta untuk menghadiri pelatihan intensif di Bandung.

Persyaratan Beasiswa Pelatihan Menulis Climate Tracker (Bandung)

  • Pemuda Indonesia berusia 16 – 30 tahun.
  • Menulis dan menerbitkan minimal satu tulisan atau liputan di media regional, nasional, atau internasional yang kredibel. Topik tulisan “Hutan dalam Perubahan Iklim”. Latar belakang tulisan bisa dilihat di http://app.climatetracker.org/competition/e8fe9926-efd3-432d-9c92-4e36be24ba8e/information.
  • Membuktikan minat yang besar, keterampilan, dan energy untuk terus belajar sebagai komunikator perubahan iklim.
  • Mengikuti seminar dan pelatihan online dari Climate Tracker.
  • Mengikuti bimbingan online dari Climate Tracker sampai bisa menerbitkan tiga tulisan atau liputan.

Proses Pendaftaran

Setelah artikel Anda terbit, unggah link publikasinya di sistem pendaftaran online Climate Tracker: Get Started. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 7 Agustus 2017. Mohon pelajari informasi selengkapnya di website sumber: http://app.climatetracker.org/competition/e8fe9926-efd3-432d-9c92-4e36be24ba8e/information.

Baca Juga :  Beasiswa D3, D4, dan S1 di Poltekpos dan Stimlog Deadline 29 April 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *