Beasiswa Musik di Jerman (Fully Funded) dari Red Bull Music Academy Deadline 4 September 2017

By | July 8, 2017

Red Bull Music Academy mengundang musisi dari seluruh dunia untuk mengikuti pelatihan dan festival musik di Berlin, Jerman. Proses pendaftaran untuk program 2018 dilaksanakan pada tahun 2017. Beasiswa musik ini bersifat penuh (fully funded) meliputi pelatihan gratis, biaya penerbangan, dan lain-lain.

Detail Program

Ada 60 kandidat yang akan dipilih sebagai peserta Red Bull Music Academy 2018. Peserta bisa mengikuti program Tahap 1 (8 – 21 September 2018) atau Tahap 2 (29 September – 12 Oktober 2018). Jadwal kegiatan pelatihan dan festival lihat di http://berlin.redbullmusicacademy.com/.

Komponen Beasiswa Musik Red Bull

Kandidat terpilih dapat mengikuti pelatihan gratis. Red Bull Music Academy akan menanggung biaya penerbangan dan biaya akomodasi.

Kriteria Penerimaan

Beasiswa musik dari Red Bull ini terbuka bagi musisi dari seluruh dunia yang lahir pada atau sebelum tanggal 8 September 2000. Baik produser, vokalis, instrumentalis, penulis lagi, atau DJ dari semua genre dan tingkat pengalaman bisa mengikuti seleksi beasiswa tersebut.

Persyaratan dan Proses Pendaftaran

Proses pendaftaran dilakukan secara online dan offline (via pos). Pelamar harus lebih dulu mengisi mendaftar lewat http://apply.redbullmusicacademy.com/.  Kemudian, pelamar akan dikirimi Formulir Pendaftaran  beserta daftar berkas persyaratan yang harus disiapkan. Salah satu persyaratan yang diminta, peserta harus mengunggah demo musiknya. Berkas-berkas pendaftaran kemudian dikirimkan lewat pos dan harus diterima panitia paling lambat tanggal 4 September 2017. Mohon pelajari informasi selengkapnya di website sumber: http://berlin.redbullmusicacademy.com/.

Baca Juga :  Alasan Kuliah di Luar Negeri yang Salah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *