Beasiswa Kursus Bahasa Mandarin 2016

By | February 13, 2016

Mampu mengikuti kursus bahasa tidak dengan anggaran sendiri pastinya suatu elemen menyenangkan. Seperti kursus bahasa Mandarin satu ini. Pelamar ditawari beasiswautk mengikuti kursus bahasa Mandarin serentak dari Taiwan. Ya, beasiswa kursus bahasa Mandarin bakal terjadi di pusat-pusat bahasa Mandarin yg ada di Taiwan. Di 2016, ada kira kira 37 pusat pelatihan bahasa Mandarin di Taiwan yg sanggup jadi pilihan buat kursus. Apabila Kamu berminat, pendaftaran beasiswa kursus bahasa Mandarin 2016buat Indonesia telah sedia.

Mirip bersama beasiswa kuliah di Taiwan, beasiswa kursus bahasa Mandarin kali ini pula disediakan lewat Kementerian Pendidikan Taiwan. Programnya dinamakan dgnHuayu Enrichment Scholarship (HES). Tidak Hanya mengikuti aktivitas kursus, penerima beasiswa pula dikasih peluang buat meningkatkan pehamanan mereka berkaitanbudaya & kehidupan warga Taiwan.

Biasanya durasi beasiswa diberikan sampai satu th, tetapi Kantor Perwakilan Taiwan bisa juga memberikan bersama musim 9 bln, 6 bln, atau 3 bln. Masa pemberian tahunan berjalan dari 1 September hingga 31 Agustus thn kemudian.

Penerima beasiswa bahasa Mandarin 2016 dapat meraih tunjangan bulanan segede NT$ 25.000 atau setara USD$ 735.

Persyaratan :
1. Berusia 18 th atau lebih, lulusan SMA atau diatasnya, mempunyai prestasi akademik yg baik dalam pendidikan mencari ilmu teranyar yg resmi & mempunyai karakter moral yg baik.
2. Bukan ialah penduduk Negeri Taiwan.
3. Tak mempunyai status yang merupakan pelajar asing
4. Terhadap sekarang ini tak tercatat yang merupakan pelajar di pusat pembelajaran Bahasa Mandarin, & tak sempat jadi pelajar di kampus ataupun perguruan tinggi di Taiwan.
5. Bukan yakni pertukaran pelajar serasi perjanjian kerja sama antara kampus / perguruan tinggi internasional & dinas pendidikan di Taiwan, waktu menerima beasiswa HES.
6. Tak sempat menerima penghargaan baik berdasarkan acara beasiswa ini ataupun acara beasiswa Taiwan.
7. Bukan yakni penerima beasiswa yang lain atau subsidi yg diberikan oleh Pemerintah Taiwan atau institusi pendidikan yang lain di Taiwan.

Baca Juga :  Beasiswa ASEAN (Fully Funded) 3rd AFMAM di Filipina untuk Mahasiswa S1 Deadline 25 Mei 2017

Dokumen penerapan :
1. Formulir Penerapan (download)
2. Fotokopi Akta Lahir, Pasport & Card Keluarga.
3. Fotokopi Ijasah Terakhir & Transkip Nilai.
(Sesudah pengumuman, penerima beasiswa wajib memberikan dokumen dalam bahasa Mandarin atau Inggris yg sudah dilegalisir dalam dalam tempo yg ditentukan. Bilake-2 dokumen tersebut dikeluarkan oleh negeri lain tidak hanya Taiwan atau dinas pendidikan Internasional yang lain, sehingga ke-2 dokumen tersebut mesti dilegalisirlebih-lebih dulu oleh Kantor Perwakilan Taiwan setempat sebelum diserahkan).
4. Fotokopi formulir pendaftaran dari salah satu Pusat Pelatihan Huayu Enrichment.
(formulir yg difungsikan disaat mendaftar ke language center)
5. Dua lembar surat rekomendasi yg telah di tanda tangani & tertutup rapat dalam amplop.
(Sanggup dari siapa saja umpamanya dosen atau atasan. Surat rekomendasi dalam wujud email atau fotokopi tak berlaku).

Pendaftaran :
Lengkapi dokumen penerapan yg dibutuhkan, dulu kirimkan ke alamat berikut :

Kantor Taipei Economic and Trade Office
Gedung Artha Graha lt.17, Jl. Jend Sudirman kav 52-53, SCBD, Jakarta 12190

*Harap tuliskan nama beasiswa terhadap amplop

Pengajuan penerapan beasiswa kursus bahasa Mandarin ini paling lambat 31 Maret 2016. TETO bakal mengumumkan list penerima beasiswa lewat web TETO ( www.roc-taiwan.Org/ID ) sebelum 31 Mei 2016. Buat kabar lebih lanjut dapat diungkapkan lewat email : [email protected] atau teliti lewat situs TETO. Selamat cobalah!
– See more at : http : //www.beasiswapascasarjana.com/2016/02/beasiswa-kursus-bahasa-mandarin.html#sthash.Obr0kebM.dpuf


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *