Beasiswa Konferensi Internasional di Malaysia Deadline 15 Januari 2018

By | December 1, 2017

Global Movement of Moderates membuka pendaftaran program Diversity and Youth Inclusion Conference (DIYC) 2018 di Malaysia. Kandidat terpilih akan mendapat dana hibah untuk mengikuti acara tersebut. Beasiswa konferensi internasional ini terbuka bagi yang berusia 18 – 35 tahun.

Detail Program Konferensi DIYC 2018

DIYC 2018 akan dilaksanakan tanggal 8 – 11 Maret di Iskandar Johor, Malaysia. Tujuannya ialah menghimpun anak muda  untuk menggali dan menganalisis terkait perdamaian di tengah keberagaman. Susunan acara konferensi tersebut lihat di Conference Agenda.

Komponen Beasiswa Konferensi DIYC 2018

Beasiswa konferensi internasional ini berupa dana hibah sebesar 3.000 MYR (sekitar Rp 9,9 juta). Dana tersebut bisa dipakai untuk berbagai biaya yang berkaitan dengan DIYC 2018 seperti biaya makan, akomodasi, dan pendaftaran.

Kualifikasi Pelamar Beasiswa Konferensi DIYC 2018

Pelamar beasiswa konferensi internasional ini harus memenuhi kriteria:

  • Terdaftar sebagai mahasiswa atau anggota organisasi kepemudaan saat mendaftar ke DIYC 2018.

Proses Pendaftaran Beasiswa Konferensi DIYC 2018

Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi Formulir Pendaftaran. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 Januari 2018. Informasi selengkapnya terkait beasiswa konferensi internasional ini lihat di http://diycx.org/diyc-2018/conference-grant-award/.

Baca Juga :  Beasiswa King Abdulaziz University 2016/2017

3 thoughts on “Beasiswa Konferensi Internasional di Malaysia Deadline 15 Januari 2018

  1. Nike

    Selamat siang mbak. Sebelumnya saya ingin bertanya apakah beasiswa di uniten ini hanya memberikan biaya kuliah atau mengcover keseluruhan? Yg saya baca di blog lain bahwa uniten termasuk kedalam MIS dan mengcover keseluruhan, namun dalam postingan mbak hanya memberikan dana sebesar yg tlah dituliskan. Tolong bagi infonya ya mbak. Terimakasih.

    Reply
  2. Ummu Rahayu Post author

    Terima kasih sudah berkunjung mbak Nike, salam kenal. Maaf sebelumnya, yang dimaksud apa sama dengan program ini? Karena, DIYC adalah program non-gelar untuk hadir konferensi saja, bukan untuk kuliah.

    Reply
  3. Daffa

    Mbak mau tanya, Itu beasiswa nya untuk 1 kandidat saja atau banyak orang?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *