Beasiswa Kepemimpinan untuk Kuliah S1 di Kanada, Deadline 15 Desember 2016

By | October 28, 2016

Beasiswa kepemimpinan ini diselenggarakan oleh University of Alberta melalui The International Entrance Leadership Scholarship. Nilai beasiswa pada program tersebut mencapai $5,000 dengan kuota hingga 15 orang.

Beasiswa kepemimpinan ini diberikan kepada peserta dengan prestasi akademik unggulan, yang sedang memasuki tahun pertama perkuliahan, atau sedang menjalani ijin studi. Seleksi beasiswa ini berdasarkan pada kualitas kepemimpinan yang ditunjukkan dengan keterlibatan dalam kegiatan komunitas dan ekstrakurikuler serta pencapaian akademik.

Prosedur Aplikasi

Mendaftar secara online melalui The International Major Scholarship, Bear Tracks, untuk program sarjana.

Jika ada kesulitan dalam mengakses laman tersebut silakan hubungi:  [email protected]

Batas pengiriman seluruh dokumen aplikasi ialah pada tanggal 15 Desember 2016, pukul  11:59 Mountain Standart Time.

Pada saat mengajukan aplikasi untuk beasiswa, peserta harus mendaftar kuliah terlebih dulu di University of Alberta. Kemudian, peserta memperoleh CCID dan password yang juga akan digunakan untuk mengakses proses pendaftaran beasiswa ini.

Proses pendaftaran selengkapnya dapat dilihat di
How to apply for Scholarships & Awards > Major International Scholarships

Dokumen Aplikasi

Dokumen termasuk transkrip nilai dan bukti kemampuan berbahasa Inggris. Daftar dokumen yang diperlukan dapat dilihat di Documentation. Pastikan seluruh berkas telah terkirim sebelum batas waktunya.

Mohon berikan informasi kontak peserta pada formulir pendaftaran. Panitia akan menghubungi jika peserta telah diterima. Beasiswa kepemimpinan ini akan dimulai pada bulan Maret 2017.

Baca Juga :  Beasiswa S2 Penuh di Denmark untuk Berbagai Jurusan Deadline 1 Maret 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *