Beasiswa Jerman Talent Meet Bertelsmann untuk Mahasiswa S1, S2, dan S3 Deadline 21 Mei 2017

By | April 26, 2017

Beasiswa Jerman ini untuk program non gelar yang bisa diikuti mahasiswa S1, S2, bahkan S3 tanpa batas umur. Beasiswa tersebut diberikan untuk menghadiri Talent Meets Bertelsmann yang akan digelar tanggal 3 – 5 Juli 2017 di Berlin, Jerman.

Sasarannya ialah mereka yang kreatif, memiliki pola pikir entrepreneur, dan berminat terharap media masa depan, khususnya media digital. Peserta akan bertemu dengan para eksekutif terkemuka dunia.

Pada program ini, peserta akan mengikuti workshop yang dibimbing oleh entrepreneur berpengalaman. Peserta dilatih untuk menciptakan ide dan solusi bisnis yang penting bagi masa depan media dan industri pelayanan. Ada penghargaan bagi ide dan desain terbaik.

Selain itu, peserta juga mendapat konsultasi karir dan menjadi anggota jaringan Talent Meets Bertelsmann. Sudah ada 500 orang istimewa yang bergabung di dalamnya.

Cakupan dan Nilai Beasiswa

Penyedia beasiswa akan menunjang biaya akomodasi (hotel) untuk dua malam (3 – 5 Juli 2017). Selain itu, penerima beasiswa Jerman ini memperoleh 500 EUR (maksimal) untuk biaya perjalanan dari negara asal ke Berlin.

Kriteria Penerimaan

Beasiswa Talent Meets Bertelsmann berlaku bagi yang memenuhi kriteria berikut ini.

  • Mahasiswa S1, S2, atau S3 pada bidang yang berkaitan dengan economics, humanities, media management, atau business informatics.
  • Berpengalaman dalam mengembangkan model bisnis kreatif dan inovatif dan tertarik pada tren digital terbaru.
  • Menunjukkan ketertarikan pada media dalam proyek yang dilakukan di luar konteks universitas.
  • Pencapaian akademik di atas rata-rata, dan memiliki kemampuan analitis dan konseptual, serta kemampuan komunikasi yang kuat.
  • Lancar berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris.

Proses Pendaftaran

Pendaftaran dilakukan secara online lewat APPLY NOW. Sistem tersebut dibuka sampai tanggal 21 Mei 2017. Informasi selengkapnya terkait beasiswa Jerman ini lihat di website sumber: http://www.talentmeetsbertelsmann.com/ .

Baca Juga :  Kepanikan Peserta Beasiswa LPDP yang Harus Kamu Antisipasi - Part 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *