Beasiswa Harvard University dari Knight Foundation untuk Riset Jangka Pendek Deadline 29 September 2017

By | July 22, 2017

Knight Foundation menyediakan Knight Vitising Nieman Fellowships di Harvard University. Program tersebut untuk proyek riset jangka pendek terkait jurnalisme tingkat lanjut. Beasiswa Harvard University ini tidak hanya untuk wartawan tapi bagi siapa saja yang bisa meningkatkan prospek jurnalisme masa depan.

Komponen Beasiswa Harvard dari Knight Foundation

Penerima beasiswa tersebut akan tinggal di Cambridge untuk studi dan mempresentasikan penemuan mereka pada komunitas Nieman. Beswan dapat mengakses sumber daya dari Harvard seperti pusat penelitian dan perpusatakaannya, serta para peneliti di Harvard University. Selain itu, mereka juga berkesempatan bekerja pada berbagai proyek Nieman Foundation. Bagi yang tidak ditunjang tempat kerjanya, tersedia biaya hidup $1.225 per minggu.

Kriteria Penerimaan

Beasiswa ini terbuka bagi pelamar internasional termasuk penerbit, programmer, perancang, analis media, akademisi, dan siapa saja yang tertarik meningkatkan kualitas, membangun model bisnis baru, atau merancang program untuk meningkatkan jurnalisme.

Persyaratan dan Proses Pendaftaran

Berikut dokumen persyaratan yang diperlukan.

Proses pendaftaran dimulai dengan registasi (sign-up) melalui “APPLY NOW”. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 29 September 2017. Mohon pelajari informasi selengkapnya di website resmi: http://nieman.harvard.edu/fellowships/nieman-visiting-fellowships/.

Baca Juga :  Beasiswa S2 dan S3 (Beasiswa Penuh) di ASEAN Banyak Jurusan Deadline 31 Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *