3 Beasiswa S2 Asia yang Masih Buka Pendaftaran

3 Beasiswa S2 Asia yang Masih Buka Pendaftaran

Mau mengarungi Asia untuk kuliah? Menempuh studi di benua ini juga tidak kalah menarik, termasuk memilih negara tetangga Indonesia. Belum terlambat untuk itu karena ada 3 beasiswa S2 Asia yang masih buka pendaftaran. Cek ulasannya berikut ini.

Beasiswa Manajemen Publik di LYK School.

Ada fellowship dari Lee Kuan Yew (LYK) School of Public Policy, National University of Singapore, untuk mahasiswa internasional. Beasiswa penuh LYK Fellowship akan diberikan kepada mereka yang memiliki prestasi akademik, kepemimpinan berkualitas, dan komitmen pada pelayanan publik. Dana pendidikan ini ditujukan untuk meraih gelar master jurusan Manajemen Publik di LYK School.

Pendaftaran masih dibuka hingga 31 Desember 2015. Klik Beasiswa Manajemen Publik di LYK School untuk informasi aplikasi dan Master in Public Management Criteria untuk penilaian seleksi, .

Beasiswa INPEX di Jepang

International Petroleum Exploration (INPEX) Foundation menawarkan beasiswa non-stackable untuk gelar master di bidang ilmu alam (Natural Science) bagi pelajar Indonesia. Beasiswa penuh dengan berbagai tunjangan ini diberikan hingga 2 tahun 8 bulan (maksimal). Hanya ada 3 pelamar berusia kurang dari 30 tahun yang berhak menerimanya.

Pelamar harus memiliki latar belakang pendidikan bidang Natural Science di universitas terkemuka Indonesia. Sebelum mengajukan aplikas, pelamar harus telah diterima atau diharapkan akan diterima di universitas Jepang.

Beasiswa S2 ini berdasarkan pretasi akademik degan standar GPA lebih dari 3,0 dan memperoleh izin dari universitas asal, atau institusi/perusahaan tempat pelamar bekerja.

Batas pendaftaran hingga 15 November 2015 cap pos. Untuk persyaratan selengkapnya, dokumen aplikasi, teknis pendaftaran, dan lain-lain cek di Beasiswa INPEX di Jepang.

Beasiswa Brunei Darussalam

Brunei Darussalam Government Scholarship to Foreign Student menawarkan dana pendidikan untuk mahasiswa internasional. Program ini ditujukan untuk jenjang D3 hingga S3. Beasiswa S2 bersifat penuh dengan berbagai tunjangan tersebut diberikan hingga dua tahun untuk gelar master.

Baca Juga :  Beasiswa Pemerintah Cina (Penuh) untuk S1, S2, S3, dll Deadline April 2017

Beswan dapat memilih Universiti Brunei Darussalam, Universiti Islam Sultan Sharif Ali, atau Institut Teknologi Brunei dengan banyak pilihan jurusan. Pelamar merupakan Warga Negara ASEAN, OIC, atau Commonwealth, kecuali warga atau migran asing di Brunei. Untuk beasiswa S2, usia pelamar tidak lebih dari 30 tahun pada 31 Juli 2015.

Pendaftaran dibuka hingga 15 November 2015. Informasi selengkapnya ada di Beasiswa Brunei Darussalam.

Tags: #beasiswa #beasiswa Asia #beasiswa brunei #Beasiswa Jepang #beasiswa luar negeri #beasiswa s2 #beasiswa Singapura #kuliah di luar negeri

author
Author: 
Penulis lepas genre fiksi & nonfiksi.
Beasiswa Skripsi dan Tesis dari Orangutan Foundation Deadline 15 April 2017
Beasiswa Skripsi dan Tesis dari Orangutan Foundation Deadline 15 April 2017
Beasiswa skripsi dan tesis ditawarkan oleh Orangutan
Beasiswa Skripsi, Tesis, dan Riset dari Nutrifood Deadline 15 Mei 2017
Beasiswa Skripsi, Tesis, dan Riset dari Nutrifood Deadline 15 Mei 2017
Beasiswa skripsi, tesis, dan riset dosen/peneliti ditawarkan
[mashshare]

Leave a reply "3 Beasiswa S2 Asia yang Masih Buka Pendaftaran"

Must read×

Top
Rankie WordPress Plugin